KERAMAS BERSAMA EMERON HIJAB SHAMPO DALAM ACARA SAPA SANTRI KOMPAS TV


http://maakselerasiau.sch.id/assets/uploads/a.JPG

    (Sabtu, 25/01/’20) Kompas TV yang bekerja sama dengan Emeron Hijab Shampo dan Fresh Hijab Refresh hadir menemani santriwati Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet . Acara ini dibuka dengan Jalan-jalan Sehat yang rutenya masih area pondok, bersambung dengan senam pagi dipimpin dari perwakilan lembaga sebanyak tiga orang. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan bakat dari perwakilan lembaga MA Istimewa dan SMAU Berbasis Pesantren. Untuk MAI menampilkan tari dan dance yang berkolaborasi di atas panggung meriah, sedang SMAUBP menampilkan fashion show dan dance, setelah itu ada kuis yang berhadiah produk Emeron dan Fresh. Tak sampai di sini, masih ada beberapa penampilan yang dikemas dalam bentuk lomba, yaitu lomba klotekan banjari dan tarian dari perwakilan asrama. Walaupun acara ini hanya diisi oleh MAI dan SMAUBP, namun juga diikuti oleh MTsU dan SMPUBP yang hadir untuk ikut serta memeriahkan acara Kompas TV bersama Emeron Hijab Shampo dan Fresh Hijab Refresh. 
    Meski  hanya diikuti oleh santri putri, namun tak kalah meriahnya. Karena pagi itu juga ada bagian yang paling ditunggu tunggu, yaitu keramas gratis dan tutorial hijab. Keramas gratis merupakan antrean terpanjang pada pagi itu, yaitu mencapai kurang lebih 98 santri, karena selain gratis juga kenikmatan tersendiri saat kepala dipijat berasa di spa. Stand sebelah ada lomba tutorial hijab yang dipersembahkan oleh Fresh Hijab Refresh, sistemnya berupa lomba yang dipilih sebanyak 20 peserta terbaik dan tercepat akan mendapat bingkisan dari Produk Fresh Hijab Refresh. Tak menghilangkan jiwa kesantrian kita, lokasi untuk keramas gratis dan tutorial hijab tertutup bahkan area ini steril dari kaum lelaki, tidak ada camera yang diizinkan meng-shoot. Belum selesai! Masih ada game yang hadiahnya cukup membuat peserta ingin ikut serta, yaitu game puzzle yang berhadiah barang sponsor Emeron seperti payung, sisir, headsheat, tas, dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. 
    Antusiasnya tak berkurang hingga di penghujung acara yang ditutup dengan penampilan tari kolaborasi dance dan dance dari MAI dan SMAUBP. Hingga acara selesaipun antrean keramas gratis belum juga usai, masih banyak yang rela mengantri meski acara sudah bubar. Akhirnya Lapangan KH. Abdullah PP. Amanatul Ummah bersih dari santri pada pukul 13.00 WIB. Meskipun badan lelah, namun kegiatan belajar mengajar masih berlanjut karena mengingat hari itu adalah hari Sabtu yang seharusnya kita sekolah. (Tim Jurnalis,Asy-syariff MAI)